Cerita Sex Kuluman Ayam Kampus Dalam Mobil Tidak Terlupakan
Cerita Sex Kuluman Ayam Kampus Dalam Mobil Tidak Terlupakan

Cerita Sex Kuluman Ayam Kampus Dalam Mobil Tidak Terlupakan

Posted on 774 views

Cerita Sex Kuluman Ayam Kampus Dalam Mobil Tidak Terlupakan – Kisah ini bermula waktu gue beli hp, gue punya adik kelas anak akuntansi, awalnya hubungan gue sama dia biasa aja, ampe gue punya bb, gue add PIN dia, akhirnya gue sering curhat masalah cewek gue sama dia.

Sebut saja nama adik kelas gue ini Dena, jujur aja gue sange banget ngeliat dia, ngeliat cara dia berpakaian. Kalo di tongkrongan kampus, dia duduk suka keliatan belahan pantatnya. Suatu malem, gue BBMan sama dia, curhat-curhat gitu, ternyata dia baru putus sama cowoknya,

Situs Judi  Online

“Bang, gue baru putus sama cowok gue” Kata dia

Kemudian gue dengan bijaksananya memberi nasihat agar dia tabah, Dan iseng iseng, gue nanya sama Dena

“Den, tapi lo gak pernah ngapa-ngapain kan sama cowok lo?” Kata gue.
“Maksudnya bang?” Tanya Dena.
“Yaa kaya anak muda pacaran lah gimana sih kamu” Kata gue

Akhirnya Dena jelasin dia sering petting sama cowoknya, setiap ketemu cowoknya minta di sepongin.

*Disini pikiran nakal gue main, berarti dia nakal, daripada selama ini dia cuma bacol gue, akhirnya gue beranikan diri buat spik spik*

Hari selasa, waktu itu dia lagi kuliah di gedung K lt.4, dan waktu itu gue BBMin dia, gue bilang gue baru putus *Padahal mah spik doang alias bohong*

Dan gue ngajak dia nonton, waktu itu gue sama dia nonton film di pelangi.. Pas nonton gue curi-curi liat toket dia, maklum dia pake baju yang agak keliatan belahannya. Gue inget banget dia pake baju putih ketat banget, BH item tapi pake cardigan abu abu.

Selesai nonton gue berniat mau pulang, sesampai di mobil, di parkiran basement, dia curhat gitu tentang dia sama cowoknya *Jujur aja gue bodo amat dia mau curhat, gue cuma pengen nikmatin toket sama memeknya* sambil dia curhat di nyenderin kepalanya di bahu gue.

Dan gue pun sedikit konak, hehehehe..

Gue lupa di parkiran basement banyak satpam yang suka mondar mandir, akhirnya gue cabut dari mal itu, gue naik tol, menuju bekasi, karena rumah gue sama dia di daerah bekasi, Dari mulai keluar mal ampe masuk tol dia terus nyenderin kepalanya di bahu gue,

“Gapapa kan bang gue pinjem bahu lo? Gak ada yang marah kan?” Tanya dia
“Gapapa lah Den, gue kan dah putus, lupa ya lo?” Sambung gue

Akhirnya dia terus curhat, gue juga curhat, gue mulai colongan pegang-pegang tangan dia, elus-elus rambut dia. Akhirnya gue sampe di depan rumahnya, salah satu komplek terbesar dan ter-elit lah di daerah bekasi, tuh komplek gede banget, dan satpamnya jarang mondar mandir *Girang*.

Tiba tiba Dena bilang,

“Bang, makasih ya bang, gue boleh peluk lo gak bang?” Tanya dia

*Dalam hati gue, silahkan Den, lo peluk gue, lo pake gue, lo puasin gue haha*

Akhirnya gue sama dia pelukan, dan gue nekat buat nyium bibir dia. Asli gue deg deg an banget, untung si Dena nanggepin ciuman gue, akhirnya gue ciuman lama sama dia. Jujur gue sange berat, dan gue beraniin diri buat megang toketnya, sebenernya bukan megang, tapi ngelus halus. Dan dia no respon, akhirnya gue nanya sama dia..

“Gapapa Den?”
“Gapapa bang, woles aja” kata Dena

Mungkin begini lah kalo cewek habis putus, masih labil *Bijaksana ya gue, tapi tetep aja sange gak bisa di tahan bos*. Akhirnya gue grepe toket dia lumayan lama, gue remes tuh toket sambil gue jilatin lehernya

“Ahhh bangggg” Desah Dena.
“Dit, gue buka ya?” Tanya gue.
“Ahh, iyaaa bang” Jawab Dena sambil ngedesah

Akhirnya gue buka cardigan dia, dan kaos nya, wuhuuuu toketnya mulus sekali di balut BH bewarna hitam.. Tanpa basa basi, gue menuju toketnya, tapi tiba tiba Dena bilang.

“Bang, tapi jangan bilang siapa-siapa ya bang”
“Woles Den, gila aja gue bilang-bilang?” Jawab gue

Akhirnya gue jilatin pentilnya yang udah tegang. sambil ngeliatin mukanya Dena yang merem melek gue makin sange.

“Ahhhhhh bang pelan pelannn bangg” Desah Dena

Dan gue arahin tangan Dena ke arah kontol gue. Secara otomatis Dena ngebuka resleting celana dry gue, hehe.. Dengan berdiri tegak, kontol gue berada di alam terbuka.

“Den, kocokin Den” Pinta gue
“He’ehhh” kata Dena sambil ngedesah

Akhirnya gue dikocokin sama Dena, gue mulai ngedesah keenakkan, sambil jari jari tangan kiri gue bergentayangan di daerah pantat dia, karena dia pake baju kecil banget, jadi waktu dia kocokkin gue, bajunya keangkat dan keliatan belahan pantatnya. Dena akhirnya nyepongin gue tanpa gue suruh,

“Ahhh terus Den aah erhhh” Kali ini gue yang ngedesah, tanpa sadar gue udah mau keluar,
“Den, udahan dulu Den, gue udah mau keluar” Pinta gue.
“Ya udah bang, jangan lama-lama, gak enak di depan rumah” Kata dia yang akhirnya dia kocokin gue sambil di sepong tuh kontol gue,

‘CROT CROT CROT’

Akhirnya gue keluarin peju peju gue di dalem mulut dia. Dia pun buka pintu mobil dan ngebuang peju gue di jalan *Hardcore juga nih cewek, kalo tiba-tiba ada yang liat gimana*, setelah beres-beres, gue nanya ke Dena

“Den, sorry yaa”
“Gapapa bang, yaelah woles aja kali bang, gue juga gak nolak kan” Kata Dena
“Tapi tadi lo bilang gak enak di depan rumah, berarti kalo di tempat lain boleh dong, hehe” tanya gue nakal
“Hahaha, ya udah bang, thank you bang ya” Dena berusaha gak jawab, dan mengalihkan topik, haha
akhirnya si Dena pulang, dan gue pun pulang, senang banget hari itu gue bisa nikmatin bacol gue di kampus.